20150422

Sewa truk jogja

      Sewa truk jogja, truk tronton fuso,truk fuso engkel,truk colt diesel,dump truk ,mobil pick up yang bisa anda datangi salah satunya di jalan gambiran no.84 yogyakarta atau anda juga bisa menghubungi kami via telepon
~ 0274 7884563
~ 081229480812
~ 081804156432
~ PIN BB : 26E2bc32
~ WA : 0812-2948-0812
sewa truk jogja
sewa truk jogja

SONYCtrans sewa truk jogja pelayanan ramah, mudah,fleksibel dan terpercaya.
"sewa truk jogja"
sewa truk jogja

      Kami mulai menekuni bidang usaha sewa truk jogja lebih dari 20 tahun yang lalu, dalam kurun waktu itu banyak pengalaman melayani konsumen dari berbagai macam karakter ataupun dipercaya mengerjakan berbagai macam proyek baik itu skala kecil,sedang bahkan proyek berskala besar.
      Jenis pekerjaan yang biasa kita kerjakan antara lain :
~ Pengiriman sembako (sembilan bahan pokok) / kelontong.
~ Hasil produksi pabrik/home industri.
~ property pameran,konser musik,event kejuaraan/turnamen,karnaval.
~ berbagai jenis pindahan hunian  dari mulai pindah kost,pindah apartemen,pindah rumah,pindah
   kantor,pindahan toko,pindahan gudang dan pindah tempat usaha lainnya.
     Untuk daftar tujuan pengiriman yang bisa kita layani meliputi hampir seluruh wilayah nusantara. mulai dari lokal pulau jawa, sumatra,kalimantan,dan lain-lain. jika anda membutuhkan informasi lanjut mengenai kota-kota tujuan yang bisa kita layani ,silahkan menghubungi langsung sewa truk jogja sesuai dengan alamat yang telah kita cantumkan diatas,sekaligus anda bisa negosiasi masalah biaya jasa yang diinginkan.
     Khusus untuk jasa pindah tempat hunian kami menyediakan layanan komplit dari packing,tenaga muat dan aktifitas lainnya yang menyangkut pindahan. dengan harapan  bisa meringankan beban pekerjaan konsumen yang hendak melalui aktifitas pindah.dan biaya yang kita patok untuk pekerjaan tersebut tetap terjangkau.
     Satu tips dari kami bagi anda yang hendak mencari sewa truk jogja,jasa angkut jogja,jasa pindahan rumah jogja ,
"sewa truk jogja"
sewa truk jogja



untuk lebih berhati-hati dalam memilih,apalagi hanya melihat dari media internet,tentunya para pelaku bisnis  tersebut akan berfikir bagaimana cara membuat iklan yang menarik calon konsumen bahkan ada juga yang sampai menghalalkan segala cara misalnya dengan berbohong dari iming-iming harga murah,stok kendaraan komplit, tenaga berpengalaman dan trik-trik lainnya agar calon konsumen tergiur.intinya kami menyarankan anda calon konsumen untuk lebih selektif,jangan gampang percaya dengan hal-hal tersebut diatas,bilamana perlu anda bisa mendatangi langsung tempat usaha angkutan yang hendak anda pakai,dengan begitu anda tahu dan yakin bahwa usaha itu nyata dan bukan fiktif.
     Kami pun juga berharap agar calon konsumen bisa datang langsung ke kantor kami (bila memungkinkan) tetapi bilamana  anda sibuk kami juga siap melayani via telepon. harapan kita dengan kedatangan langsung konsumen akan menciptakan sebuah transaksi yang lebih terbuka,fair sehingga diakhir pekerjaan akan tercipta kepuasan dari pihak konsumen terhadap layanan dari sewa truk jogja .
"sewa truk jogja"
sewa truk jogja


mulai berkiprah di ekspedisi transportasi angkutan sejak lebih dari 20 tahun  menjadikan kami semakin matang dan berpengalaman dalam menangani pekerjaan sewa truk jogja terbukti hingga saat ini SONYCtrans makin eksis dan makin di percaya oleh konsumen lama maupun konsumen baru untuk menangani pekerjaan angkutan barang dan pindahan di wilayah yogyakarta dan sekitarnya.
sewa truk jogja
sewa truk jogja


datang dan buktikan langsung keramahan,ketepatan,kemurahan biaya serta keamanan barang kiriman dengan memakai jasa SONYCtrans sewa truk jogja.