20150827

sewa truk box jogja

sewa truk box jogja atau sewa truk yogyakarta adalah solusi anda yang lagi membutuhkan sarana transportasi angkutan barang ataupun angkutan pindahan rumah.
"sewa truk box jogja"
"sewa truk box jogja"
dengan stok unit kendaraan yang relatif komplit dari mulai mobil pick up/box,truk bak/box dalam berbagai ukuran menjadikan sewa truk box jogja makin diminati oleh konsumen.
memulai jasa ekspedisi lebih dari 20 tahun yang lalu menjadikan kami semakin matang dalam mengerjakan job pindahan rumah atau aktifitas trucking lainnya,hal itu tentunya juga di dukung oleh tenaga/karyawan yang berpengalaman sekaligus ahli di bidang ini.oleh sebab itulah sampai saat ini sewa truk box jogja SONYCtrans makin di percaya konsumen terutama yang telah mencoba menggunakan jasa layanannya.
"sewa truk box jogja"
"sewa truk box jogja"
selain stok unit kendaraan yang lengkap kami juga mempunyai keunggulan lainnya dalam melayani konsumen, misalnya untuk pekerjaan pindahan rumah . sewa truk box jogja memberikan servis lengkap mulai dari survey ketempat calon konsumen (GRATIS tanpa ada tambahan biaya),penyediaan jasa packing barang, pengadaan tenaga muat/bongkar sampai pada tata letak di tempat tujuan/hunian baru. dengan layanan komplit ini SONYCtrans berharap agar konsumen benar-benar terpuaskan dan tidak sia-sia saat merogoh kocek untuk membayar jasa pindahan rumahnya.
"sewa truk box jogja"
"sewa truk box jogja"
sewa truk box jogja melayani tujuan pengiriman dari area lokal kota-kota/dalam kota,sampai luar kota bahkan luar pulau tergantung dari order konsumen.mengenai masalah biaya  sewa truk box jogja anda tidak perlu khawatir karena SONYCtrans sangat fleksibel dalam mematok biaya dan kami bisa menyesuai kan dengan budget konsumen. untuk pelayanan  atau keterangan lainnya lebih detail anda bisa menghubungi kami langsung ke 0812.2948.0812 atau nomer kontak lain SONYCtrans, dengan menghubungi kami via telepon atau datang langsung ke kantor,kami yakin anda akan merasa puas saat menggunakan jasa sewa truk box jogja